Tips Cepat Meningkatkan Traffic YouTube, Menjadikan Viral

Bukan satu cara yang tepat dan menjamin bahwa anda dapat menjadi orang terkaya, banyak harta, uang dan segalanya membuat jadi sempurna, namun ini merupakan kunci terpenting dan terhebat saat anda bertemu seseorang yang benar - benar anda cintai dan saat anda bermimpi lalu anda tidak bisa bergerak sama sekali namun seketika itu anda mendapat sebuah mukjizat dimana anda bisa naik tangga dan mengambil sebuah tali lalu mengambil sebuah koin yang bisa berubah menjadi segalanya bagi anda.

Jangan pernah menyesali semua hal - hal yang pernah merusak kehidupan anda, tetapi berusahalah tetap berdiri dan memperbaiki segala kesalahan setahap demi setahap, kegagalan berkali - kali ketika anda membuat karya, menulis konten, membuat video youtube merupakan jalan positif menuju masa depan anda, dan cobalah anda mulai berhenti memasang iklan spanduk mahal dan kampanye bayar per klik yang membuat Anda membayar biaya berkelanjutan - ketahui cara mendapatkan pengunjung baru tanpa batas ke situs web Anda tanpa membayar sepeser pun untuk lalu lintas menggunakan situs video viral online gratis seperti YouTube!

Situs web video YouTube menyajikan lebih dari 200 juta klip video per hari - laporan baru mengungkapkan sumber luar biasa penuh dengan lalu lintas yang digunakan beberapa pemasar!

Baiklah kawan dimanapun anda berada Ssebelum kita semua atau anda melangkah maju, jika Anda benar-benar baru di blogging video (vlogging), ataupun creator youtube Anda harus membaca terlebih dahulu beberapa panduan penting:


Berikut ini termasuk terbaik dan Tip Cepat Untuk Meningkatkan Traffic YouTube dan menjadikan lalu lintas yang Viral ...

1. Sebarkan video Anda ke situs web sebanyak mungkin. Cara mudah untuk melakukan ini adalah ketika Anda selesai menerbitkan video di YouTube, membuat posting blog, dan menyematkan video di situs web Anda . Sederhana bukan? Jika Anda belum memiliki blog, Anda harus mengikuti panduan ini:

2. Seperti pos blog biasa, penting bahwa video YouTube Anda juga mendapat sinyal sosial. Bagikan dan kirimkan video Anda ke media sosial dan situs bookmark populer seperti Twitter, Google Plus, Facebook, Digg, dll. Anda juga dapat membagikan video Anda di halaman penggemar, dan meminta pengguna untuk mengomentari dan menyukai video Anda.

3. Membuat video tidak cukup. Anda juga harus membuatnya terlihat bagus. Anda harus menggunakan alat editing video atau menyewa editor video untuk menambahkan beberapa sentuhan profesional ke video Anda.

4. Video tanpa audio yang bagus sama tidak berguna dengan teko cokelat. Pastikan kualitas audio baik. Bergantung pada jenis video yang Anda buat, gunakan peralatan audio berkualitas.

5. Buat konten lucu, menarik, dan informatif sehingga pemirsa akan menontonnya dari awal hingga akhir.

6. Usahakan agar video yang Anda buat "bersih" tanpa terlalu banyak (atau materi) kontroversial; tetapi jika niche Anda berurusan dengan kontroversi (misalnya politik, gosip selebriti, dll.), maka lebih baik menjadi sangat kontroversial.

7. Sematkan logo dan URL situs web Anda ke video Anda dapat melakukan ini dengan teks di bagian akhir atau awal, atau dengan memasukkan logo dan URL Anda di seluruh video.

8. Memiliki sasaran untuk video Anda, tetapi ingatlah bahwa ada ribuan video di YouTube. Beberapa memiliki jutaan klik sementara yang lain hanya memiliki beberapa ratus. Tetapkan tujuan yang realistis.

9. Pastikan Anda memiliki kamera yang bagus dan peralatan pengeditan yang baik. Jika Anda tidak ingin memasukkan uang ke dalam hal-hal ini, pertimbangkan untuk mempekerjakan seorang profesional. Tetapi jika Anda terus mempekerjakan orang, itu mungkin akan berakhir dengan biaya lebih dari sekedar membeli peralatan di tempat pertama.

10. Pertahankan resolusi video setinggi mungkin.

11. Pikirkan skema warna keseluruhan. Beberapa video dapat merekam dalam rona kuning atau merah. Ini secara subliminal dapat memengaruhi opini pemirsa. Perhatikan skema warna terakhir.

12. Jadilah dirimu sendiri. Jangan lupa tujuan dan misi video. Kendurkan saat berbicara. Bersantai, percaya diri, dan tulus. Pemirsa mempercayai orang-orang yang bisa menjadi otentik.

13. Ingatlah bahwa tidak ada yang sempurna di video online walaupun Anda memiliki editor profesional. Bersenang-senanglah dan ingat tujuan Anda.

14. Berlatih sebelum memposting video terakhir. Lakukan beberapa langkah kering sebelum merekam dan menerbitkan.

15. Buat serangkaian video atau cerita yang sedang berlangsung sehingga pengguna akan ketagihan dan ingin belajar lebih banyak.

16. Lakukan lebih dari sekedar berbicara. Orang tidak ingin duduk dan menonton seseorang hanya berbicara dengan kamera. Buat itu menarik, menarik, dan menyenangkan.

17. Cobalah untuk membatasi video hingga beberapa menit (jika mungkin). Setelah sekitar dua setengah menit, pengguna umumnya cenderung kehilangan minat dan beralih ke hal lain.

18. Menempel jadwal jika Anda merekam seri, jika tidak orang akan menyerah pada video. Pastikan untuk merilis video berikutnya dalam seri sesuai jadwal.

19. Dapatkan tanda bahwa orang akan mengingat, dan patuhi itu. Ini menciptakan rasa branding lebih lanjut.

20. Minta umpan balik dari pemirsa Anda. Beberapa orang tidak akan berkomentar kecuali Anda memintanya.

21. Merakit pemeran karakter. Gunakan orang lain di video selain dirimu. Rekrut teman, rekan kerja, dan anggota keluarga untuk menjadi aktor.

22. Jangan menggunakan musik di video Anda yang Anda tidak punya haknya. Ini dapat menyebabkan semua jenis masalah. Baik gunakan milik Anda sendiri atau dapatkan izin.

23. Jangan lupa bahwa judul video sama pentingnya dengan konten.

24. Raih pemirsa dengan mengintegrasikan kata kunci penting ke dalam judul. Ini juga membantu meningkatkan hasil mesin pencari.

25. Gunakan tag selain kata kunci, karena ini juga menarik perhatian.

26. Jika orang-orang memberikan komentar negatif  pada video Anda, abaikan saja. Dengan "memberi makan para troll" Anda mendorong perilaku buruk mereka dan Anda mungkin mengatakan sesuatu yang Anda sesali nanti. Aktifkan moderasi komentar untuk video yang diunggah, dan terima komentar asli dan bermakna untuk mempertahankan kualitas komentar di saluran YouTube Anda.

27. Manfaatkan sebanyak mungkin tempat untuk menyematkan video Anda ... seperti blog Anda, Google Plus, Facebook, Twitter, Reddit, Digg, dll. Promosikan video ini seperti artikel yang tepat.

28. Biarkan pelanggan email dan pelanggan Anda tahu kapan video baru diposting.

29. Tambahkan video Anda ke berbagai komunitas dan area subjek YouTube untuk lebih banyak pemaparan.

30. Pastikan untuk mengucapkan terima kasih kepada orang - orang yang mengirim komentar positif.

31. Perlu diketahui bahwa tidak semua video yang Anda buat akan menjadi hit. Membuat video adalah usaha hit and miss. Bersabarlah dan berlatih membuat video yang bagus.

32. Tulis skrip terlebih dahulu. Meskipun video dadakan itu menyenangkan, sangat mudah untuk mengacaukan visi ketika Anda berimprovisasi.

33. Gunakan alat analitik seperti Insight YouTube untuk melacak sumber dan klik Anda.

34. Sebenarnya gunakan kata "video" dalam judul Anda. Ini akan memberi Anda lebih banyak hasil di mesin pencari.

35. Jangan buat video Anda menjadi iklan. Dengan kata lain, sampaikan pendapat Anda, tetapi lakukanlah tanpa mencoba menjual sesuatu.

36. Pilih thumbnail Anda dengan bijaksana. YouTube sebenarnya memungkinkan pengguna memilih thumbnail mereka, jadi lakukan dengan hati-hati dan penuh pertimbangan.

37. Anda dapat menghapus komentar, jadi jangan ragu untuk menyingkirkan komentar negatif atau kasar di bawah video Anda.

38. Anda dapat merilis lebih dari satu video sekaligus. Jika Anda memiliki beberapa video yang siap untuk ditayangkan, jangan takut untuk melepaskannya secara bersamaan.

39. Jadilah nyata, dan jangan mencoba memalsukan pemirsa Anda. Kebanyakan orang dapat melihat video palsu atau sesuatu yang tidak tulus.

40. Buat sesuatu yang orang ingin berbagi dan teruskan kepada orang lain. Cari tahu apa yang dibutuhkan audiens Anda dan berikan itu kepada mereka.

41. Selain dari logo dan situs web Anda, sertakan cara bagi orang untuk menghubungi Anda melalui email.

42. Perhatikan orang lain dan pelajari. Dengan melihat video lain yang terkait dengan bisnis Anda, Anda bisa merasakan apa yang dilakukan orang lain, dan apa yang orang lain katakan tentang mereka.

43. Tetap berpegang pada audiens target Anda. Jangan mencoba merambah terlalu jauh dari tujuan Anda, atau Anda dapat dengan mudah kehilangan pengikut yang setia.

44. Unggah video webcam langsung. Miliki webcam yang berlokasi di kantor Anda, atau di mana saja, lalu unggah video ini ke saluran YouTube Anda. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk melibatkan orang lain dalam operasi sehari-hari dari apa yang Anda lakukan.

45. Buat saluran dan profil pengguna. Ini memberi penonton basis rumah untuk melihat video Anda dan memeriksa yang baru.

46. ​​Jangan menggunakan kata makian atau bahasa dan perilaku yang tidak pantas.

47. Gunakan alat peraga, kostum, dan hal-hal "organik" lainnya dalam video Anda. Ingat: Pengeditan mewah tidak selalu menghasilkan tampilan terbaik.

48. Cobalah untuk membuka setiap video dengan montase kecil, lagu, atau logo Anda. Buat agar orang mudah mengenali merek Anda .

49. Memanfaatkan sosial media Vimeo, Google Plus jika tidak ganti dengan sosial media lainnya, dan situs lain untuk membuat video Anda diekspos ke audiens lain.

50. Tentukan jenis saluran Anda, dan miliki pengertian yang jelas tentang apa yang Anda tawarkan di halaman utama saluran.

51. Tambahkan dan lengkapi dengan menggunakan teknik SEO, beberapa cara ini sangat baik untuk meningkatkan pencarian di SERPS dan menunjang kualitas halaman peringkat google dan youtube, juga mesin pencari lainnya.

52. Sering - seringlah membaca tips tentang panduan hebat webmaster forum dan cobalah bergabung dengan mengikuti berita - berita terbaru mengenai pemasaran digital.

53. Hindari dan jangan pernah membeli mesin autoklik, subcriber like dan autobot dari sumber yang tidak jelas, usahakan jangan pernah membelinya, karena apapun itu akan mengakibatkan akar akun anda retak.


Media terbesar terpopuler dan paling di gandrungi banyak orang YouTube, seperti yang saya tahu Anda ketahui, adalah situs web dengan lalu lintas sangat tinggi dan memiliki rating dan peminat terbesar di seluruh dunia. Jika Anda memanfaatkan dan memiliki minat untuk belajar cara menggunakannya dengan benar, maka saya memastikan bahwa Anda dapat mengarahkan lalu lintas dalam jumlah besar ke dalam situs web Anda atau ke bagian akar akun youtube anda sendiri .

Setelaha anda benar - benar membaca dan memahami semua yang saya jelaskan, sedikit demi sedikit dan jika anda mengikuti tips ini dengan sabar, Anda akan melihat jalan terbuka lebar dan secara perlahan anda akan melihat basis pelanggan Anda, jumlah tampilan, subcriber langganan Anda, dan lalu lintas situs web Anda semua tumbuh dengan pesat dan lebih sehat di masa yang akan datang, apa yang saya tulis didasarkan beberapa pengalaman dan wawasan teknologi trending sosial media dan di dukung beberapa rekomendasi situs populer, jika anda berminat membagikan ini kepada orang lain saya tidak keberatan dan saya sangat berterima kasih karena anda sudah secara sukarela membantu membagikan tips ini kepada yang membutuhkan selain daripada anda.

Kesimpulannya adalah jika ingin membangun cepat visitor yang banyak dan menjadi populer di seluruh dunia di butuhkan ketrampilan, keahlian, ketelitian, kesabaran dan perlu teknik SEO agar mudah menjangkau pengunjung dan menambahkan subcribe pada saluran youtube kita, salah satunya teknik menciptakan keyword atau kata kunci yang relevan dan mudah di cerna oleh mesin pencari apapun, tautan di bawah adalah halaman alat membangun kata kunci yang mungkin bisa di gunakan untuk anda sebagai seorang kreator youtube.

Keyword Density Checker

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak