Dampak Jika Melanggar Kebijakan Youtube

Sobat Creator maupun Youtuber, salam hangat dan sehat selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa saya selalu berharap agar kawan - kawan selalu di beri kesehatan dalam menjalankan segala aktifitas, pekerjaan dan semakin di permudahkan jalannya, terutama bagi para penulis konten, pembuat karya setia yang selalu rajin dan aktif memperhatikan semua hasil - hasil karyanya, tentunya semua akan dapat berjalan lancar tanpa ad hambatan apapun itu, amin ya robbal alamin.

Sebelum saya membahas lebih dalam tentang bagaimana cara menjalankan program partner youtube yang benar, mari kita awali dengan doa menurut masing - masing kepercayaan, semoga doa kita di kabulkan dan di bukakan pintunya, amin. Baik kita langsung saja mulai membahas tema sederhana mengenai pentingnya suatu program kebijakan dan larangan dalam bermain program youtube, semua saya pikir sudah banyak yang tahu apa itu youtube dan apa saja isi konten yang ada di dalamnya, tetapi mungkin saja yang baru saja ingin memulai ada banyak yang barang kali bel benar - benar di pahami, salah satu sosial media online terpopuler dan trending terbaik di dunia selain facebook dan instagram ini sudah banyak menjaring jutaan membernya hingga ke seluruh dunia bahkan sudah sangat booming di negara asia, seperti indonesia, hongkong, china dan sebagainya, tetapi dari sekian banyak anggota yang sudah tergabung di dalamnya ternyata masih banyak juga yang belum benar - benar paham tentang bagaimana cara memanfaatkan kebijakan, larangan dan bagaimana caranya menjaga akun youtubenya supaya bisa terus di jalankan untuk bisa di wariskan kepada anak cucu kita masing - masing, pada umumnya yang terjadi sebagian besar mereka mengalami retak dan akun yang sudah susah payah di terima program youtube pada akhirnya berujung tanduk, terkadang secara tidak sadar bahwa konten kita sudah benar namun pada kenyataannya google adsense maupun youtube sendiri membakar dan menonaktifkan akun kesayangan kita, hingga yang paling fatal semua akses menuju akun dan channel youtube tidak lagi izinkan, sungguh menjengkelkan bukan hal yang sangat mengecewakan dan sangat menyakitkan sekali.

Lalu bagaimana itu bisa terjadi ? 

Baiklah sedikit penjelasan yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat gretpir, saya akan memberikan sedikit penerangan mudah - mudahan bisa membantu anda perlahan untuk meningkat keamanan dalam menjaga akun youtube anda. Pada dasarnya program youtube juga sama - sama layanan media online yang tidak beda jauh dengan program - program afiliasi lainnya, hanya saja mungkin sedikit berbeda caranya, merekapun sama - sama sebua perusahaan yang menginginkan adanya pemasukan dan penghargaan bagi hasil karya yang di ciptakannya, jadi kitapun sebagai anggota tentunya harus pintar - pintar membaca dan merayu mereka supaya semua karya yang sudah kita bangun dapat dan layak di hargai oleh mereka.

Partner Youtube adalah media program afiliasi terbesar yang memiliki legalitas yang cukup tinggi mereka mampu dan mau membayar para anggotanya dengan berdasarkan ketentuan yang sudah di sepakati bersama, jadi kitapun harus memastikan dan membuktikan sebaik mungkin bahwa semua konten - konyen yang sudah kita buat adalah benar benar konten yang bisa di pertanggung jawabkan kepada mereka, dan meyakinkan dengan sungguh -  tidak ada sedikitpun yang di anggap sebagai sistem auto bot, pelanggaran ataupun yang di angggap merusak sistem program youtube, dengan begitu kita akan lebih mudah mendapatkan semua kepercayaan penuh dari mereka, dengan apa yang kita terapkan seperti itu semua hasil karya kita akan di bayar sesuai dengan hasil keringat kita, tentunya mereka juga akan sangat menghargai kita.

Dampak apa saja yang terjadi jika kita melanggar aturan dari program Youtube ? berikut kesimpulan sederhana jika kita melanggar tata cara dan kebijakan daripada Partner Yotube:

  1. Akun adsense youtube bisa di nonaktifkan tanpa pemberitahuan.
  2. Akun Youtube bisa di banned alias tidak bisa di buka kembali ( tergantung seberapa berat pelanggaran yang kita buat ).
  3. Channel Youtube bisa di nonaktifkan tanpa pemberitahuan, Saldo adsense youtube tidak bekerja dengan baik, kemungkinan nilai saldo tidak berdasarkan tarif yang normal.
  4. Penarikan Saldo tidak sesuai dengan hitungan kenyataan ( terganting seberapa berat kesalahan/pelanggaran).
  5. Saldo di akun adsense tidak di  jika pelanggaran dianggap melibhi bata.
  6. Akun gmail tidak bisa di daftarkan menjadi mitra youtube jika melanggar lebih berat. 
  7. Tidak bisa mengajukan banding untuk revisi konten ( jika pelanggaran sudah melebihi batas, tidak di tolerir).
  8. Tidak di izinkan untuk menampilkan iklan, ads dan sejenisnya.
  9. Iklan dapat di instal namun iklan tidak muncul.
  10. Dan yang paling fatal, tidak di izinkan mengakses semua fitur - fitur youtube, akun adsense, gmail dan yang berhubungan dengan akun youtube. 

Dari semua kategori tersebut merupakan peringatan - peringatan yang paling untuk menjalankan program kemitraan youtube dengan menggunakan metode dan cara - cara yang benar, tentunya apapun alasan kita harus dan di wajibkan mematuhi segala peraturan kebijakan daripada program partner youtube, sehingga kita akan dijauhkan dari yang namanya banned account, alias di backlist. untuk mengatasi di perlukan panduan dan ketelitian silakan bisa sering - sering membaca Tos daripada program youtube, jika tidak di lain waktu saya akan bantu membuatkan tutorialnya, setidaknya sedikit penjelasan ini dapat berguna bagi anda, semoga hari anda menyenangkan, selau dan tetap semangat untuk terus berkarya.

Posting Komentar